BBM…

Kurang rasanya kalo ga nulis ttg harga BBM sekarang. Naik lebih dari 30% ??? Even ga ikut demo cuman di hati yg paling dalam ikut ngarep jg spy BBM ga naik hehehehe…Jadi inget waktu ke Nigeria disana harga BBM lebih dari 1 USD, padahal Nigeria negara yg kaya bgt minyak nya. Di Kamerun dan Ivoy Coast harga BBM rata2 550 Ffca (1 EUR = 655,957 Ffca) atau sekitar 11rb perliter, semoga harga bensin kita ga mejadi spt mereka. Even aq ga rugi jg coz bensin qt yg bayar kantor wekekekekek, tapi kebutuhan yg laen bos..

Dulu 23rbrb sudah bisa memenuhi tanki motor Suzuki Satria RU 120cc ex 2002 ku, sekarang 30rb baru full tank. Mau ganti motor 4tak, males mending duitnya buat kuliah r nabung beli rumah…

Sblum BBM naek, ongkos bus dari UKI – BSD cm 7rb, sekarang Rp. 8500.-(AGRA MAS), dari pintu Tol karawaci ke Cawang Atas dulu 6rb sekarang 7rb(Maya Sari AC 74). Angkot jarak dekat sekarang ga mau 1rb minim 1500 baru mau…Semoga busway ga ikut naek…

Yang jadi soal skrg di kantor belum ada gosip gaji qt mau naek, coz untuk mengimbangi kenaikan harga2 biasanya gaji di naikkan minim uang transport n lunch, tp smp skrg adem ayem aja tuh…semoga gaji di naikkan 50%..AMIIIIIIIIIN….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s