Is HE here by my side?

Is HE here by my side? Apakah DIA disini, disamping saya?

Where is HE when I am in trouble?

Where is GOD when it is hurt?

Jadi inget buku yg di tulis Philip Yancey🙂 …Akhir2 ini disaat sering bgt terjadi masalah hidup, kata itu kadang keluar dalam doa doa saya…Tidak mempertanyakan eksistensi Tuhan dan kuasaNYA yang ajaib…Namun sering kali saya merasa DIA membiarkan saya terjerat dan jatuh…

Dimana Tuhan??? Bukan mempertanyakan kenapa DIA rasanya membiarkan saya sendiri, tanpa siapa2…Cuma rasanya saya memang sendiri…

Kenapa ini terjadi Tuhan? Bukan hendak menyalahkan DIA karena masalah yg terjadi, cuma rasanya DIA membiarkan saya mengalaminya…

Hingga suatu pagi bisikan lembut terdengar di telinga ” AKU ada “….

“AKU ada di saat kamu terjatuh, AKU lah yg mengangkat kamu…”

“AKU ada di saat kamu sendiri, kepada-KU lah kamu bertanya “kenapa Tuhan?”…”

“AKU ada di saat semua masalah terjadi, karena AKU lah yg bersama engkau memberi kekuatan…”

Thanks Tuhan buat kesetiaan dan kekuatanMU yang KAU berikan. Walaupun seringkali kami terbutakan karena kami terlalu fokus kepada masalah kami dan bukan kepada MU yg bisa mengeluarkan dan membebaskan kami daripada jerat. Kami mau memandang wajahMU dan terbang bersama MU mengatasi badai masalah hidup kami. Kami percaya bahkan batu pun bisa diubahkan menjadi roti, setiap masalah dalam hidup kamipun bisa diubahkan menjadi terobosan2, dukacita kami ENGKAU gantikan dengan sukacita kemenangan asal kami mau berfokus kepada ENGKAU saja..

Thanks Jesus…Ameeeeen…

“Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku” Mazmur 23:4

Leave a Reply

