UTS Day 2

Bye bye semantics dan contrast analysis…Pengalaman ujian kemaren kesannya sama kaya ulangan di SMP dan SMU, pada saling nyontek hehehe…Padahal udah lumyaan dewasa jg mahasiswanya (kuliah malam rata2 sudah pada bekerja semua) dan kebanyakan jg guru, kalo gurunya aja nyontek apalagi muridnya ya hehehe…Sejak SD, SMP atau SMU saya hampir ga pernah nyontek, krn males kalo harus bisik2, sembunyi2 ma guru, krn mskipun nilainya bagus nantinya tapi ga puas coz hasil contekkan, so kalau dirasa otak saya sudah ga bisa menjawab soal2nya saya langsung keluar ruangan meskipun lembar jawaban msh kosong hehehe…Dan kalau ada temen yang mau nyontek punya saya, tak kasih langsung lembar jawab saya ke dia biar puasssssssssss hehehe…
 
Day 2 UTS hari ini adalah Sociolinguistics dan Jurnalism. Dua pelajaran yg lebih banyak mengupas theory drpd praktek coz yg dibahas disini adalah ilmu-nya, mungkin Jurnalism nantinya lebih banyak praktek nulis kali ya…
 
Kemampuan linguistics saya memang lemah, hal hal yang berhubungan dengan theory dan hafalan saya pasti kesusahan. Saya lebih seneng belajar sambil praktek. Karena type saya yang Flegmatic membuat saya susah menangkap isi suatu topik atau pelajaran. Saya butuh 2-3 kali dijelaskan baru bisa mudeng. Yohana, sampe sering jengkel kalo minta tolong saya untuk ngambilin sesuatu yg keselip diantara barang2, dijelasin 2-3 kali baru ngeh, Ooooo di situ hehehe…
 
Tapi mau ga mau tetep harus belajar kan, itung2 ngabisin waktu dikantor, lagian kerjaan lagi sepi ni, orderan baru ada satu dari Perancis….
 
Semangaaaaat….ZzzZZzzzzZzzzzz
 

Leave a Reply

