UTS Day 4

Semakin kesini ujiannya semakin gampang, kemaren Computer application bierhasil dilewati dgn mantab kecuali mouse yang tidak bersahabat. Mousenya ngaco kalo saya klik kiri sekali dia pasti jadi klik dua kali, alhasil saat saya pake nge-drag gambar ga bisa2, larinya malah ke option mulu. ILP mah gampang ga perlu dibahas hehehe…

Hari ini ujian Listening ma Educational Pshycology, kalo listening paling persiapan kuping aja dibersihin pake cotton bud biar ga ada halangan dengerinnya. Edu Pshycology agak2 susah si, tapi saya sudah siap (PeDe bgt)

Tinggal besok ujian Business Correspondence ma apa ya saya lupa🙂 . Saya pernah gagal di Business Correspondence dapet E tp setelah merenggek renggek ke dosen akhirnya bisa dapet D (sama aja ya) dan sekarang di Jakarta harus ngulang ngambil lagi, padahal kalo nggak gagal saya ga usah ngambil lagi. Dulu waktu D3 gagalnya bukan karena ga bisa si, cuman karena ga pernah masuk kelas jadi dosennya jengkel. Yang satunya ujian saya lupa pokoknya yg berhubungan ma skripsi getuuu…tau ah besok aja pusingnya…

Leave a Reply

