Gaji buta…

Orang yang makan gaji buta itu org yang kuantitas kerja nya ga sebanding dgn yg dia dapatkan dalam artian kerja nya dikit tp dapetnya banyak. Kerja dikit bukan karena emg kerja nya dikit tapi krn males, maunya terima gaji doang tp  kerja santai2… Penjelasannya memusingkan ya…hehehehe…

Ada yg merasa makan gaji buta? Ke laut aja luuuu… Hari gene masih mau kerja santai, masih banyak org yg kerja keraaaaas tp hasilnya minim, nah si pemakan gaji buta ini maunya kerja minimal dapetnya maksimal… Pake alasan iri krn gaji yg laen lebih gede segala, ngecek2 ke bagian payroll segala, ga etis bgt, ga tahu ya gaji itu personal bgt… Bhs si boleh inggris tp etika??? indonesia kampung bgt…  Bersyukur kita masih ada kerjaan coba ga ada, mo makan apa lu pade… Pake iri krn yg lain kerjanya nyante tp gajinya puluhan juta, ya iya laaaaah yg dapet 20jt itu Manajer, masak Manajer mau kerja kaya staff jadi kuli2, pfffuihhh No Comment lah sama pemakan gaji buta, banyak alasannya tp OD, Omong Doang, NATO…. giliran dikasih tanggung jawab lebih gede ngaciiiiiiiiiir… Ide2nya si brilian tp giliran diminta pelaksanaanya nanti dulu gaji gue brp… Inget boss inget, kerja bukan cuma semata2 dapet doku tp juga tanggung jawab kita ma Tuhan, coz ada tertulis apapun yang kau kerjakan, kerjakanlah seperti buat Tuhan….

Uaaaaah jadi males ngomongin nya… Buat yang baca n tersinggung berarti anda salah satu pelakunya hehehehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s