SKripSi ku gimana…

Sebagai syarat kelulusan di kampus, saya harus membuat skripsi dan parahnya bingung mo bikin apa. Padahal ujian skripsinya aja bulan August 2009. Ada juga si yang program non-skripsi tapi itu khusus buat mahasiswa dgn IPK dibawah 2,75 nah kalo aku mah di atas 3 nggak boleh ambil non skripsi.

Yang pasti aku mo bikin skripsi Analysis / Analisa karya sastra yang menurut aku, tipe skripsi ini yang bisa aku buat dalam waktu sesingkat ini. Kalau yang riset2 udah ah, nyeraaaah…

Kemarin udah bikin chapter I yg judul nya The Analysis of the Main Character of Sidney Sheldon novel ” Nothing Lasts Forever “, but I consider that I’m not good at reading so I change my mind and turn to Movie / Film Analysis. The film is ” We Were Soldier “.

Dear God help me to finish this paper on time, Ameeeeen

Leave a Reply

