where’re YOU?

Sering kali aku bertanya kenapa ini terjadi, kenapa itu terjadi. Pertanyaan wajar yang selalu aku tanyakan pada Sang Empunya Hidup, Sang Khalik, Almighty God saat ada sesuatu yang tidak mengenakkan terjadi. Protes, komplain kepadaNYA karena DIA tidak ada membantu aku menghadapi keadaan ini. When I need something, why don’t YOU come and fulfill me with the things I need. Kenapa seolah2 KAU bersembunyi di balik kemuliaanMU dan tidak mau mengulurkan tanganMU yang kuat menopang AKU?

Tuhan” dan KAU tidak menjawab.
Bapa” dan KAU pun membisu.

Jadi apa yang harus ku perbuat lagi? Apakah memujiMU, menyembahMU tanpa pernah merasakan kebaikanMU, kasihMU itu cukup bagiku? Hanya perasaan lega yang ku dapat. Hanya pelampiasan emosi yang ku temukan. Aku hanya membohongi diriku sendiri jika aku memujiMU seolah2 aku merasakan kebaikan yang sangaaaaaaat dari ENGKAU, yang aku panggil BAPA. Terlebih aku menangis karena mengingat kebaikanMU yang DULU pernah KAU tunjukkan? I want YOU now, aku mau melihat kebaikanMU sekarang, aku mau melihat ENGKAU berbicara sekarang bukan di masa lalu…Aku rindu ENGKAU berbicara lagi dalam hidupku. Disaat aku membutuhkan, ENGKAU ada. Disaat aku jatuh, ENGKAU ada………… Where are you GOD?

Aku tidak mau hanya mendapatkan perasaan ENGKAU ada, but I wanna see YOU, I wanna feel YOUR presence in my life. I WANT A BREAKTHROUGH………. I WANT a change.

I hope YOU hear my hope and prayer LORD, I will be trusting ever and 4ever though YOU don’t answer my prayer, YOU don’t promise me a better life…. I WILL KEEP TRUSTING YOU…

AMEN

Published by mjsaputro

Saya? Moi? Me? Located now in Jakarta Timur since 2005, once for a while in Solo my home town, I spent more than 24years there Export Marketing Executive in PT. INTERBAT handling African Region especially Cameroon and Cote D'Ivoire. Student of STIBA IEC Jatinegara, 6th semester. Previously I studied in ABA St. Pignatelli Solo before being offered a job by my fren in jkt. I have 1 younger brother (work in the same company with me) and I younger sista' studying in SMU St. Joseph Solo. My mom is a single parents since my dad passed away on 19 Aug 2005, just 19 days from my first working day in Jkt 1st aug 2008... In a relationship with a chubby girl named Yohana Novi Nugraheni... Flegmatig(60%)+Choleric(25%)+Sanguin(10%)+Melancolic(5%) = Me I am a serious person but I laugh all the time. I do not push my self to get sumthing better, but let sumthing better get over me... i love u, Jesus..and chubby-ku... Gbu

Leave a comment