where’re YOU?

Sering kali aku bertanya kenapa ini terjadi, kenapa itu terjadi. Pertanyaan wajar yang selalu aku tanyakan pada Sang Empunya Hidup, Sang Khalik, Almighty God saat ada sesuatu yang tidak mengenakkan terjadi. Protes, komplain kepadaNYA karena DIA tidak ada membantu aku menghadapi keadaan ini. When I need something, why don’t YOU come and fulfill me with the things I need. Kenapa seolah2 KAU bersembunyi di balik kemuliaanMU dan tidak mau mengulurkan tanganMU yang kuat menopang AKU?

Tuhan” dan KAU tidak menjawab.
Bapa” dan KAU pun membisu.

Jadi apa yang harus ku perbuat lagi? Apakah memujiMU, menyembahMU tanpa pernah merasakan kebaikanMU, kasihMU itu cukup bagiku? Hanya perasaan lega yang ku dapat. Hanya pelampiasan emosi yang ku temukan. Aku hanya membohongi diriku sendiri jika aku memujiMU seolah2 aku merasakan kebaikan yang sangaaaaaaat dari ENGKAU, yang aku panggil BAPA. Terlebih aku menangis karena mengingat kebaikanMU yang DULU pernah KAU tunjukkan? I want YOU now, aku mau melihat kebaikanMU sekarang, aku mau melihat ENGKAU berbicara sekarang bukan di masa lalu…Aku rindu ENGKAU berbicara lagi dalam hidupku. Disaat aku membutuhkan, ENGKAU ada. Disaat aku jatuh, ENGKAU ada………… Where are you GOD?

Aku tidak mau hanya mendapatkan perasaan ENGKAU ada, but I wanna see YOU, I wanna feel YOUR presence in my life. I WANT A BREAKTHROUGH………. I WANT a change.

I hope YOU hear my hope and prayer LORD, I will be trusting ever and 4ever though YOU don’t answer my prayer, YOU don’t promise me a better life…. I WILL KEEP TRUSTING YOU…

AMEN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s